Saturday, June 12, 2010

EliT Craft Sale & Crayon Roll review


Its mid year sale time at EliT Craft Shop

I have lots of items on sale right now including my Crayon Roll
The stylish crayon roll made from 100 % cotton with ribbon to tie it up or an elastic tie for tiny hands to easily close. Very cute and practical.
It keeps crayons organized and ready to create that perfect colouring palette.
Holds 12 crayons.Great as a gift!
The fabric is pre-washed and pressed with 12 good quality crayons included.

7 comments:

  1. hai mbak Ti..
    it's okay in Bahasa, right?
    hehe... biar ngga ribet nulisnya :D
    bagus2 mbak karyanya...hebatttt...
    aku follow ya.. biar bisa ngintip karya mbak yg kueren2 :)

    -puri-

    ReplyDelete
  2. Hi Puri, makasih udah mampir balik. Saya memang 100% Indonesian kok, so it's ok "). Silahkan di follow nanti ku follow balik. karya puri juga hebat2 :)Thanks again.

    ReplyDelete
  3. Halo mbak Ti...
    senengnya ketemu blogger Indonesia yg kreatif di dunia maya. aku jg mau taro blogmu di blog roll ku. boleh ya? :)
    trima kasih atas ucapan ultahnya utk anak ku :)
    -widia-
    www.floralblossom.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. hai! thank you udah mampir di sibebo..aku gak punya tutorial nyaa..kalo kam ke jakarta sini aku ajarin hehe..tapi coba search aja di internet, fabric flower tutorial gitu..good luck!

    ReplyDelete
  5. @Mba Widia: Aku juga seneng ketemu Blogger & Crafter Indonesia :) Silahkan di link ya..
    Thanks juga for visiting, don't forget to come back soon ")
    @Nella: Yaahh.. ga papa deh.. aku blm ada rencana ke Jkt, tapi kalo aku mudik pasti ku kabari, janji ya mo ngajarin.. hehe

    ReplyDelete
  6. Salam kenal juga dari Rika..
    Keren banget! Ini jadi salah satu blog favoriteku ^_^ Aku follow ya mba?

    ReplyDelete
  7. silahkan di follow yah. thanks Rika :)

    ReplyDelete